Selasa, 18 Oktober 2011

What Is IQ, SQ dan EQ

Posted on 09.32 by ABOUT ME

Assalamualaikum..
eh kita ketemu lagi.....
kali ini saya ingin sedikit sharing tentang ap itu IQ, EQ dan SQ. ok teman2 sebelum anda membaca artikel ini ada beberapa syarat yang harus dipenuhi,, hehe :
pertama beli satu sachet kopi susu dan tuangkan ke dalam segelas air panas untuk menemani anda saat membaca artikel saya ini ( spaya gak boooorrriing githu loch,,,,) dan juga jangan lupa beli snack yang di perkaya dengan berbagai VItamin dari Vit A-Z,, eh mank ada ya... Haha dan juga jangan lupa ambil batu kira - kira sebesar tangan kepal anda dan hantamkan ke kepala anda,, hehehe JussstKidding.....
Attention : Semua barang - barang hanya bisa di beli di toko maunah di samping rumah haji samiun haha..... 

OK !!! kita lanjutkan dengan serius,, apa itu yg dimaksud dengan IQ, EQ dan SQ...??? ok yang pertama IQ, IQ ialah kecerdasan manusia dimana kecerdasan tersebut 45% di bawa sejak lahir dan sisanya itu merupakan hasil proses pembelajaran, dan kecerdasan manusia pun bermacam - macam, pasti setiap manusia mempunyai kecerdasan or kemampuan yang dimilikinya masing- masing. dimana IQ tersebut mengangkat fungsi pikiran. 

kita lanjut, yang ke dua yaitu EQ, EQ sangat memiliki peran penting dalam fungsi perasaan, pastinya orang yang memiliki EQ yang tinggi akan berupaya menciptakan keseimbangan dalam dirinya, bisa menciptakan kebahagiaan dalam dirinya, dan bisa membedakan mana yang baik dan buruk. 
lalu yang ketiga yaitu SQ, kalo IQ mencakup pikiran, EQ mencakup perasaan, nah kalo SQ itu mencakup pada kondisi pusat diri atau jiwa,

No Response to "What Is IQ, SQ dan EQ"

Leave A Reply

 
Copyright © 2011 My NoteBook
Designed by Rudy and XML Coded by Renzzal